Sistem Birokrasi Rusak Picu Korupsi di Daerah



Mawardi : pengangkatan seseorang dalam suatu jabatan merupakan suatu kepercayaan yang besar dalam pelaksanaan tugasnya


KUALA KAPUAS, Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Kamis (9/6) telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan bagi direktur, anggota badan pengawas Perusahaan Daerah Panunjung Tarung serta pejabat struktural Eselon III di lingkungan Pemkab Kapuas. Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Drs. H.M. Rasidi sebagai Direktur Umum, Supenpri, S.Sos sebagai Direktur Pemasaran, Kuderah Maslan sebagai Anggota Badan Pengawas, ketiganya untuk menempati pos jabatan pada Perusahaan Umum Daerah (Prusda) Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas, sedangkan Drs. Irawan pejabat struktural Eselon III di lingkungan Pemkab Kapuas yang sebelumnya adalah Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas menempati posisi baru sebagai Sekretaris pada Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas.

Dalam kata sambutan Bupati Kapuas Ir. H.M. Mawardi, MM yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan, Dipl, ATP, ST menyatakan pengangkatan seseorang dalam suatu jabatan merupakan suatu kepercayaan yang besar dalam pelaksanaan tugasnya, untuk itu diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang besar. Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan mutasi, rotasi, dan promosi dalam jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi dan birokrasi juga merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah atas prestasi, dedikasi dan pengabdian, sekaligus merupakan kepercayaan pimpinan serta merupakan kebutuhan organisasi.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas, serta instansi vertikal Kejaksaan Negeri dan Polres Kapuas, serta undangan lainnya (Zulkifli)

Comments :

0 komentar to “Mawardi : pengangkatan seseorang dalam suatu jabatan merupakan suatu kepercayaan yang besar dalam pelaksanaan tugasnya”

Posting Komentar