Sistem Birokrasi Rusak Picu Korupsi di Daerah



SUPENPRI USAHAWAN MUDA KAPUAS JABAT DIREKTUR PEMASARAN DI PRUSDA PANUNJUNG TARUNG


KUALA KAPUAS, Harapan Pemerintah Daerah pada Perusahaan Daerah Panunjung Tarung, agar perusahaan dapat mencapai tujuan secara optimal maka pengelolaan perusahaan harus dilaksanakan secara profesional melalui prinsip-prinsip ekonomi perusahaan dan perencanaan yang baik, terarah, terpadu, menyeluruh disusun dengan memperhatikan faktor-faktor internal dan eksternal serta menyikapi kemajuan pengembangan daerah.

Dimintai tanggapannya Supenpri, S.Sos usahawan muda yang kini dipercaya menempati posisi sebagai Direktur Pemasaran pada Perusahaan Daerah Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dalam jabatan yang diembannya dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan perusahaan daerah tersebut.

Lebih spesifik pria yang sudah menekuni berbagai bidang usaha swasta ini mengatakan “Pada dasarnya sebuah perusahaan haruslah memiliki struktur pengelolaan yang tepat dan efisien, dengan adanya Pos Direktur Umum dan Direktur Pemasaran akan mempermudah akses jangkauan kerja dalam pencapaian target sebuah perusahaan “ katanya. Ditambahkan pula dengan adanya pemasaran tentu akan ada masukan untuk berkembangnya perusahaan didalam pemasaran tersebut diperlukan strategi marketing agar bisa meningkatkan daya saing,’’ pungkasnya menutup perbincangan. (Zulkifli)

Comments :

0 komentar to “SUPENPRI USAHAWAN MUDA KAPUAS JABAT DIREKTUR PEMASARAN DI PRUSDA PANUNJUNG TARUNG”

Posting Komentar